Selamat Datang di
AuliaTravel

Anggota Gratis
AuliaTravel
Indonesia
  • Katalog Produk

    CITOS Terminal ticket online

    CITOS Terminal ticket online

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    CITOS Sebagai solusi bagi pengusaha travel agent yang belum online dan sangat tepat untuk travel business, sub agent, wartel, warnet, kantor/ instansi ( koperasi, bagian umum, sekretaris direksi) , frequent flyer atau ibu rumah tangga ( bisnis di rumah) , juga untuk siapapun yang berminat membuka usaha ticketing & tours.
    Travel Agent tiket pesawat adalah sebuah bisnis yang sangat menjanjikan, karena bisnis ini tidak kenal waktu dari tahun ke tahun setiap saat selalu dibutuhkan bagi pengguna jasa angkutan udara.
    Ternyata tidak mudah menjadi agen resmi usaha bisnis travel agent tiket pesawat, karena dibutuhkan banyak infra struktur dan legalitas yang harus dipenuhi guna menunjang bisnis ini berjalan dengan baik karena begitu complex serta membutuhkan biaya sangat besar.
    Meningkatnya minat masyarakat untuk memiliki usaha travel agent tiket yang tumbuh menjamur tetapi digarap dengan layanan apa adanya, dengan persaingan bisnis yang ketat dan margin keuntungan yg sangat minim. Nyatanya bisnis ini pun tetap dijalankan walaupun banyak keterbatasan karena sulitnya memenuhi persyaratan menjadi agent resmi sebuah usaha travel agent



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.