Anggota Gratis

1. B E R A N D A

PT. BIMA KALTIM UTAMA adalah SUPPLIER SPARE PART ALAT BERAT yang belokasi di BALIKPAPAN yang meliputi spare part yang digunakan dalam alat â alat berat sepert Marine Engine, Diesel Engine, Forklift , dan berbagai jenis alat berat lainnya. Dalam menjaga kepuasan pelanggan, kami memahami bahwa pelanggan kami memiliki keinginan nya masing-masing, maka dari itu kami menyediakan spare part alat berat yang GENUINE, OEM, dan Replacement brand dengan berbagai macam merk sesuai dengan unit alat berat Anda. Kami memiliki beberapa jenis merk spare part alat berat yang dapat kami tawarkan bagi pelanggan kami. Merk-merk spare part alat berat yang kami tawarkan seperti CATERPILLAR, CUMMINS, DETROIT DIESEL, RACOR-PARKER, MURPHY, VDO DATCON, FP-DIESEL, CTP, JMP, HOSE AND FITTING, MITSUBISHI, YANMAR. Seiring dengan kualitas spare part yang terjamin kami juga menjamin harga yang terjangkau bagi anda.

2. T E N T A N G K A M I
Kami percaya bahwa setiap pelanggan mempunyai kebutuhannya masing-masing, dari situ kami hadir untuk memenuhui kebutuhan pelanggan kami. Pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami.

Dengan bermodalkan karyawan dan staff ahli yang sudah pengalaman lebih dari 20 tahun, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan jasa dan penjualan produk-produk dengan kualitas tinggi dari merk-merk terkemuka dan merk-merk pengganti yang terpercaya.

Spare parts alat berat yang kami jual terdiri dari merk-merk terkemuka seperti: Catterpillar, Cummins, Detroit Diesel, Toyota Forklift, Komatsu, Perkins, JMP, Mitsubishi, Yanmar, Allison Transmition, Twin Disc, Fleetguard, Donaldson Recor, Jobsco, Delco Remy, VDO, Datcon , dan lain-lain. Dan juga ada nya merk pengganti yang terpercaya seperti: FP Diesel, CTP, Mahle-Clevite, Interstate-McBee, dan lain-lain. Merk-merk ini adalah merk yang secara umum digunakan untuk mesin, transmisi, generator sets, perangkat on/ off highway , dan perangkat lainnya yang semuanya tercakup dalam penggunaan dalam dunia marine, oil & gas, sektor pertambangan, industri konstruksi dan industri-industri sejenis lainnya.

Visi Kami

Manjadi perusahaan nomer satu dalam memberikan pelayanan dan penyediaan produk dalam industri teknikal.

Misi Kami

- Memberikan sparepart asli dari merk-merk utama maupun merk pengganti dengan penuh kredibilitas dan dapat dipercaya.
- Memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya dengan memberikan solusi dari permasalahan mesin.
- Memberikan penawaran harga terbaik dan harga yang fleksibel bagi pelanggan kami.

Motto Kami

â We Aim For Customerâ s Satisfactionsâ

3. L A Y A N A N
Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terbaik, Kami menyediakan jasa perbaikan mesin seperti: general overhaul, tune up, top overhaul, minor overhaul, dan lain-lain.

Fasilitas:

â ¢ Workshop kami berlokasi di Kebon Jeruk, dengan luas 1500m2

â ¢ Dengan lebih dari 15 tenaga mekanik yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang ini

â ¢ Manual Crane

â ¢ Forklift

â ¢ Fully Equipped workshop

â ¢ Engine Dyno Test

â ¢ Pick Up Delivery

â ¢ Mekanik kami dapat di panggil ke site milik Anda

4. D U K U N G A N
PT. BIMA KALTIM UTAMA mendukung INDUSTRI MARINE, MINING, OIL and GAS, KONSTRUKSI, POWER PLANT, PLANTATION