Selamat Datang di
CV ANUGERAH MAKMUR

Anggota Gratis
CV ANUGERAH MAKMUR
CV ANUGERAH MAKMUR
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV ANUGERAH MAKMUR

http://indotrade.co.id/segelplastikkuat


CV ANUGERAH MAKMUR berdiri pada tahun 2009 merupakan sebuah perusahaan perdagangan bergerak khusus penjualan Segel Pengaman ( Security Seals) . Kami menawarkan berbagai security seals/ Segel Pengaman yang dibutuhkan oleh Industri atau perusahaan : Cargo , eksport import , pos Indonesia , Bank , Tambang batubara , Pertamina , PLN , Perusahaan Air Minum , Perkereta Apian , industry kimia dan usaha lain yang bertujuan untuk pengamanan produknya dalam proses tranportasi atau penyimpanan .

Semua segel plastik yang ada pada kami memiliki bentuk yang unik dan terbuat dari bahan plastik khusus . Sehingga memiliki kekuatan tarik tertentu dan sulit untuk dicurangi . Jika ada pihak lain yang mencoba mencurangi maka akan meninggalkan bekas yang nyata . Pemakaian segel ini sangat dianjurkan bahkan dijadikan sebagai Standart Operation ( SO) dalam penerimaan barang dari semua supplier oleh perusahaan â € “ perusahaan besar dunia .

Pemakaian segel plastik ini sudah meluas hingga ke seluruh Kota â € “ Kota Besar di Indonesia , antara lain : Medan , Padang , Palembang , RIAU , Surabaya , Jakarta , Banten , Samarinda , Palangkaraya , Yogyakarta , Maluku , Toli â € “ Toli , Bandung , Banjarmasin , Sorong , Bali , Gorontalo , BATAM , NTT , KALIMANTAN dsb . Plastic Seal | Segel Plastik | Key Solid ini bisa diprint ID perusahaan dan nomor seri yang berurutan . Aplikasi di lapangan nomer seri bisa disamakan dengan nomor surat jalan .

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV ANUGERAH MAKMUR.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.